Terungkap, Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis cerai
Ria Ricis. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Cekisu.com  Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2024. Lalu apa alasan Ria Ricis melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan?

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah menyebut ada alasan Ria Ricis ingin bercerai dari Teuku Ryan. Meski tak menjelaskan secara rinci menurut Taslimah ada peristiwa yang membuat penggugat melayangkan gugatan.

Bacaan Lainnya

“Yang intinya bahwa telah terjadi peristiwa dalam ikatan perkawinan penggugat dan tergugat,” ujar Taslimah dilansir dari Suara.com, Rabu, 31 Januari 2024.

Ria Ricis telah mendaftarkan guguatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, adik Oki Setiana Dewi itu menuntut tiga poin. Yakni gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.

“Nama tersebut sudah mendaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi,” ujar Taslimah.

Ria Ricis cerai

YouTuber 28 tahun itu juga berharap mendapat nafkah serta hak asuh atas anak mereka, Moana jatuh kepadanya.

“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi. Cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak,” jelas Taslimah.

Soal nafkah anak, Taslimah mengatakan Ria Ricis mengajukan detail nominalnya. Namun ia enggan menungkapkannya.

“Spesifik nafkahnya memang ada nilai nominal yang diajukan,” kata Taslimah.

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan pada 19 Februari mendatang. Dalam sidang perdana tersebut akan mempertemukan Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk melakukan mediasi.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan atau pemilik nama Teuku Rushariandi pada 12 November 2021. Dari pernikahan tersebut Ricis dan Ryan dikaruniai seorang orang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana atau disapa Moana.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *