Jadwal Tayang Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop

Jadwal tayang Layangan Putus The Movie
Konfrensi Pers Film Layangan Putus di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa 19 Desember 2023. (Albin/Bogordaily.net).

Cekisu.com   Jadwal tayang Layangan Putus The Movie. Layangan Putus The Movie siap menyapa penonton di bioskop dan berikut jadwal tayang yakni mulai Kamis, 21 Desember 2023.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan alasan mengapa merubah format Layangan Putus. Menurut Manoj tayangan ini awalnya muncul dalam bentuk serial dan kini menjadi layar lebar.

Bacaan Lainnya

“Kita tahu Layangan Putus ini series-nya besar banget. Jadi ini punya cerita yang naik level dan di sini pemainnya untuk meyakinkan mereka harus something different. Jadi akhirnya masuk ke layar lebar,” kata Manoj Punjabi dalam konferensi pers di, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Desember 2023.

Jadwal tayang Layangan Putus The Movie
Konfrensi Pers Film Layangan Putus di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa 19 Desember 2023. (Albin/Bogordaily.net).

Ia menambahkan, cerita dalam series sebelumnya memang belum selesai hingga pada akhirnya format layar lebar dirasa cocok untuk menyampaikan cerita akhir dari Layangan Putus.

“Menurut saya ini cerita belum selesai, masih ada potensi dan sayang banget untuk diselesaikan. Akhirnya kita semua sepakat dijadikan layar lebar,” jelasnya.

Sebagai informasi, dengan genre drama romansa, “Layangan Putus The Movie” memiliki durasi 1 jam 31 menit dan hanya diperuntukkan bagi penonton berusia 13 tahun ke atas.

Sutradara Benni Setiawan, yang sebelumnya menjadi pengarah serialnya, kembali memimpin pembuatan film ini.

Pemeran karakter Kinan dalam versi film diambil alih oleh artis Raihaanun, menggantikan Putri Marino.

Sementara itu, karakter Aris dan Lydia kembali diperankan oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Sinopsis film ini mengisahkan kelanjutan dari serialnya, yang mana Aris dan Kinan telah bercerai.

Kinan, sekarang sebagai orang tua tunggal, harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai dokter dan kembali bekerja.

Kehidupannya bersama putrinya, Raya, menjadi pusat cerita yang melibatkan konflik baru setelah Aris mengunjungi Kinan bersama Lydia yang merupakan mantan selingkuhannya.(Albin Pandita)

 

Pos terkait