Laboratorium Fakultas Peternakan IPB Meledak Tewaskan Mahasiswi

Lab Fakultas Peternakan IPB Meledak
Satreskrim Polres Bogor bersama dengan Puslabfor Mabes Polri saat menggelar olah TKP di Fakultas Peternakan Kampus IPB Dramaga, Bogor, Senin, 21 Agustus 2023. (Istimewa/Bogordaily.net).

Cekisu.comLaboratorium Fakultas Peternakan IPB meledak dan membuat marah seorang mahasiswi S2. Polisi menggelar olah tempat kejadian atau TKP di lokasi kejadian.  

Satreskrim Polres Bogor bersama dengan Puslabfor Mabes Polri olah TKP di Laboratorium GC Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak. Tepatnya di lantai 4 Fakultas Peternakan Kampus IPB Dramaga, Bogor, pada Senin 21 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, ledakan terjadi di Laboratorium GC ilmu nutrisi dan Makanan Ternak lantai 4 Fakultas Peternakan Kampus IPB Dramaga Bogor, Jumat, 18 Agustus 2023 lalu.

Akibat ledakan tersebut seorang mahasiswa bernama Laila Atika Sari (26) mahasiswi S2 yang saat kejadian sedang melakukan penelitian terkait analisis lemak pakan menggunakan metode soxlet menjadi korban atas ledakan tersebut.

Korban Laila Atika Sari mengalami luka bakar akibat ledakan tersebut. Pada saat kejadian siswa yang berada di sekitar laboratorium sempat melakukan pertolongan kepada korban, dan berusaha menyelesaikan masalah api.

Kapolsek Dramaga Polres Bogor AKP Budi Sehabudin mengatakan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Dramaga untuk diberikan pertolongan medis.

Namun kata Kapolsek, akibat luka bakar yang cukup serius, korban meninggal ke RSCM untuk perawatan lebih intensif. Korban juga mendapat penanganan pihak RSCM Jakarta.

Korban sudah tidak dapat ditolong dan dinyatakan telah meninggal dunia 18 Agustus 2023, dan sudah dikembalikan kepada pihak keluarga, kata Kapolsek Dramaga AKP Budi, dalam keteranganya, Senin 21 Agustus 2023.

Ia menyebut, saat ini untuk kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Porles Bogor yang dibantu Puslabfor Mabes Polri.

“Dari hasil tes olah TKP Sat Reskrim bersama Puslabfor Mabes Polri dinyatakan masih dalam Proses Penyelidikan lebih lanjut adanya ledakan tersebut,” jelas AKP Budi. (Albin Pandita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

128 Komentar