Gunawan Dwi Cahyo Digugat Cerai Okie Agustina

Okie Agustina cerai
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Foto: Instagram @okieagustina_)

Cekisu.com   Gunawan Dwi Cahyo resmi digugat cerai Okie Agustina ke Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 11 November 2023.

Didampingi putra sulungnya, Kiesha Alvaro, Okie Agustina melayangkan gugatan cerai dengan mendatangi langsung Pengadilan Agama Bogor bersama kuasa hukumnya.

Read More

“Saya sebenarnya juga tidak ingin ada perceraian ini. Siapa yang mau gagal lagi?” ujar Okie kepada wartawan Jumat, 11 November 2023.

Meski demikian, sang suami sebelumnya sudah mengutarakan keinginan untuk berpisah sejak sekitar satu bulan lalu.

Ia sempat bingung sebab rumah tangganya dengan pesepakbola Persik Kediri itu baik-baik saja. Hingga akhirnya muncul kabar dugaan Gunawan Dwi Cahyo jalan bersama wanita lain di Kediri.

“Dengan ini, saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai,” kata ibu empat anak tersebut.

Sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo diduga kepergok jalan bersama wanita lain. Kabar ini pun menyedot perhatian.

Terungkapnya kabar tersebut diketahui dari unggahan Okie Agustina. Dalam Instgaram Story @okieagustina_ terdapat unggahan percakapan pesan dengan warganet.

Pada unggahan itu, Okie mendapat informasi dari warganet kalau suaminya jalan dengan perempuan lain. Tepatnya pada 23 Oktober di sebuah kafe di di Kediri.

“Mata aku emang ga bisa liat tp Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” tulis Okie Agustina.

Minta Maaf

Di sisi lain Gunawan Dwi Cahyo buka suara setelah heboh soal kabar tersebut melalui unggahan di media sosial miliknya.

“Di sini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapa pun, cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa aja,” tulisnya dalam unggahan di Instagram Story @gunawandwicahyo13, Rabu, 8 November 2023.

“Silakan mau menuduhku seperti apa itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin. Di sini semua kesalahanku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri cukup aku dan aku. Aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri,” sambungnya.

Sementara itu Okie menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 2012 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *