Selebgram Buang Bayi Viral, Ini Sosoknya

Selebgram semarang buang bayi
Selebgram asal Semarang diduga buang bayi ditangkap. (Foto: Istimewa/Suara.com)

Cekisu.com  Selebgram asal Semarang viral lantaran diduga buang bayi. Sang selebgram ditangkap polisi karena aksi yang dilakukannya di Bali tersebut. Lalu siapa sosoknya?

Selebgram yang diduga buang bayi diketahui bernama Zhafira Devi Liestiatmaja. Ia viral usai ditangkap polisi karena diduga buang bayi di Bali.

Read More

Peristiwa berawal saat ditemukannya sesosok mayat bayi yang dibuang di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali, Minggu 15 Oktober 2023. Polisi menyelidiki kasus menangkap pelaku yang diduga seorang selebgram asal Semarang pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Dalam konferensi pers Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, Zhafira dihadirkan dan memakai seragam tahanan berwarna oranye serta celana pendek putih warna putih.

Zhafira terdiam dan menunduk menghadap ke belakang saat Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Dayu Wikarniti menjelaskan terkait pengungkapan kasus tersebut.

Lalu siapa Zhafira Devi Liestiatmaja? Zhafira dikenal sebagai selebgram dan model dari Semarang. Ia kerap menerima endorse produk kecantikan hingga fashion.

Dilansir dari Suara.com, wanita tinggi langsing ini menginjak usia 28 tahun dan mempunyai tinggi badan 174 cm. Ia juga mempunyai rambut panjang sebahu dan berombak.

Zhafira diketahui sebagai lulusan Universitas Katolik Soegijapranata di Semarang dengan jurusan Desain Komunikasi Visula (DKV).

Akun Facebook Zhafira Devi Liestiatmaja bernama Zhavira Devi Lie tetapi tak begitu aktif. Di sisi lain Instagram miliknya, @zhafiradevilie diketahui sudah hilang. Selain itu ada akun X (Twitter) pun tampak sudah lama tak digunakan oleh @ZhafiraDL sejak 2017 lalu.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *