Polisi Belum Temukan Jejak Fitri Sandayani, Pengantin Baru yang Hilang di Bogor

pengantin baru di bogor hilang
Fitri Sandayani, pengantin baru di Bogor hilang. (Foto: Istimewa)

Cekisu.comJejak Fitri Sandayani, pengantin baru yang hilang di Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor belum ditemukan. Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Sareal masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Ariani mengatakan, jejak Fitri sampai sekarang belum ditemukan atau menemui titik terang di mana keberadaannya.

Read More

“Jejaknya belum (ditemukan) sampai saat ini belum ada informasi apa apa,” kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Ariani kepada wartawan.

Meski demikian, kata Kompol Ariani, ia sudah melakukan pemeriksaan terhadap suami Fitri, untuk menggali informasi lebih lanjut.

Ia menambahkan, informasi dari sang suami yang diberikan hanyalah berita acara orang hilang. Dan untuk sementara ini kepolisian masih menjunjung asas praduga tak bersalah, karena laporannya hanya orang hilang.

“Masih dimintai keterangan untuk pelapor yang mana pelapornya adalah suami ya sendiri,” jelas Ariani

Kompol Ariani menegaskan, bagi siapa saja masyarakat atau kerabat yang melihat dan menemukan keberadaan Fitri, segera melapor kepada petugas atau langsung kepada pihak keluarga.

“Imbauannya kami berharap bila ada masyarakat kerabat, sahabat, rekan kerja atau siapapun yang menemukan Fitri bisa memberikan kepada keluarganya,” jelas Kompol Ariani.

Sempat Pamit Beli Minuman

Sebelumnya, Fitri Sandayani, pengantin baru di Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dikabarkan hilang.

Dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net (Jaringan Cekisu.com), Fitri menghilang sejak Minggu, 1 Oktober 2023. Wanita yang baru menikah belum genap satu bulan itu pergi memakai baju hitam tangan pendek dan celana hijau panjang.

Setelah azan isya atau sekitar pukul 19.00 WIB lebih, Fitri saat itu berada di rumah orang tua suaminya, Mustofa.

Sang suami saat itu baru saja pulang dan tak lama kemudian ia keluar lagi membeli bakso untuk istrinya.

Namun, saat Mustofa kembali ke rumah, Fitri Sandayani sudah tidak ada. Kepada orang tua Mustofa, Fitri sempat pamit untuk membeli minuman.

“Tapi pas ditunggu-tunggu gak balik lagi,” kata Imam, adik dari suami Fitri Sandayani.

Warga sekitar sempat ada yang melihat Fitri dijemput oleh teman wanitanya menggunakan sepeda motor. Pihak keluarga kemudian melakukan pencarian. Hingga melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *