Gigi Hadid Ditahan saat Liburan Bawa Ganja, Dibebaskan dengan Jaminan

Gigi Hadid ditahan
Gigi Hadid. (Foto: Instagram @gigihadid)

Cekisu.com – Gigi Hadid ditangkap dan sempat ditahan lantaran liburan membawa ganja ke Kepulauan Cayman. Ia diamankan bersama temannya karena diduga memiliki narkotika jenis ganja atau mariyuana.

Bea Cukai dan Kontrol Perbatasan Kepulauan Cayman mengungkapkan bahwa Gigi Hadid ditahan bersama yang merupakan influencer Leah Nicole McCarthy pada 10 Juli 2023 lalu.

Read More

Petugas menyebut keduanya ditangkap saat tiba dengan pesawat pribadi ke Kepulauan Cayman dari Amerika Serikat. Penangkapan terjadi di Bandara Internasional Owen Roberts.

“Ditangkap setelah penggeledahan barang bawaan mereka, dan sejumlah kecil mariyuana ditemukan,” kata otoritas perbatasan pulau itu dilansir dari CNBC Indonesia dari CBC News.

Bebas dengan Jaminan

Di sisi lain, dalam sebuah pernyataan, perwakilan supermodel asal Amerika itu menyebut Hadid bepergian dengan ganja. Wanita berusia 28 tahun itu membelinya secara legal di New York City dengan lisensi medis.

“Ini juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Rekornya tetap jelas dan dia menikmati sisa waktunya di pulau itu,” kata perwakilan tersebut.

Baca Juga: Biodata Cakra Khan, Penyanyi yang Tampil di America’s Got Talent

Publikasi lokal Cayman Marl Road melaporkan usai ditahan pihak kepolisian, Gigi Hadid dan temannya dibebaskan dengan jaminan.

Keduanya mengaku bersalah dan didenda sekitar US$1.200 atau sekitar Rp15 juta. Akan tetapi, hukumannya tidak dicatat. Setelah putusan denda tersebut, Gigi Hadid dan temannya dibebaskan dan tak ditahan.

Sosok Gigi Hadid

Gigi Hadid memiliki nama lengkap Jelena Noura Hadid  lahir pada 23 April 1995 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Ia dikenal sebagai model berkebangsaan Amerika Serikat. Pada bulan November 2014, Hadid membuat debutnya di daftar Top 50 Models di Models.com.

Ia lahir dan dibesarkan di Los Angeles. Orang tuanya merupakan pengembang real estate bernama Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid. Ibunya merupakan orang Belanda sedangkan sang ayah dari Palestina.

Ia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, seorang adik perempuan bernama Bella dan seorang adik laki-laki bernama Anwar, yang keduanya juga merupakan model. Orang tuanya kemudian bercerai.***

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *