Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Begini Kondisinya

Kiki Amalia melahirkan
Kiki Amalia. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld)

Cekisu   Kiki Amalia baru melahirkan anak pertama pada Rabu, 28 Februari 2024. Kabar bahagian tersebut dibagikan Kiki melalui media sosial miliknya.

Kiki Amalia membagikan momen melahirkan bayi pertama buah cintanya dengan sang suami, Agung Nugraha yang berjenis kelamin perempuan.

Bacaan Lainnya

Aktris berusia 42 tahun itu mengunggah momen kebersamaan dengan sang bayi dan suami usai ia melahirkan.

Kondisi Kiki Amalia tampak baik-baik usai melahirkan melalui proses normal. Ia pun mengucap syukur karena bisa melahirkan anak pertamanya dengan lancar.

“MashaAllah Tabarakallah… Alhamdulillah wasyukurilah. Welcome to the world my beautiful princess 28.02.2024,” tulis Kiki Amalia dalam unggahannya di Instagram @kikiamaliaworld

“Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress,” sambungnya.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld)

Sosok Kiki Amalia

Pemilik nama lengkao Andi Kiki Rizky Amalia lahir di Jakarta, 26 November 1981. Umur Kiki Amalia saat ini 42 tahun. Ia dikenal sebagai aktris, model hingga DJ.

Di dunia seni peran sederet judul film, sinetron hingga FTV telah dibintanginya. Di antaranya film Rantai Bumi (2006), Mas Suka Masukin Aja (2008), hingga Wakaf (2023).

Dalam kehidupan asmara Kiki Amalia pernah menikah dengan pesepakbola Markus Horison pada 27 November 2010. Namun pernikahan Kiki dan Markus berakhir dengan perceraian.

Setelah sekitar sepuluh tahun menjanda, Kiki Amalia kemudian menikah dengan pengusaha Agung Nugraha pada 27 November 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *