Kartika Putri Ungkap Soal Penyakit yang Diidapnya hingga Wajah Melepuh

Kartika Putri penyakit
Kartika Putri. (Foto: Instagram @kartikaputriworld)

Cekisu  Kartika Putri menyampaikan kondisi terkini terkait penyakit yang diidapnya.

Dalam potret yang dibagikannya di Instagram @kartikaputriworld tampak wajah Kartika Putri melepuh dan terdapat ruam. Aktris berusia 33 tahun itu bahkan harus menjalani pengobatan ke Singapura.

Bacaan Lainnya

“Aku sudah kurang lebih 5 tahunan didiagnosa autoimune. Alhamdulillah aku juga sudah ikhtiar dengan 2 kali stemcell. Syukurnya baik-baik aja,” ujar Kartika Putri mengungkap kondisi penyakit yang dialaminya melalui Instagram Story @kartikaputriworld.

“Qadarullah minggu lalu aku minum pain killer untuk treatment sepertinya aku imunnya lagi gak oke jadinya alergi sama obat pain killernya. Alhasil muka aku dan mulut aku ruam dan melepuh. Dan akhirnya aku check darah dan lain-lain juga bahkan ikhtiar dengan obat dll di Jakarta. Tapi tidak perbaikan makanya aku putusin untuk ke Singapura,” sambungnya.

Baca Juga: Exhuma Kapan Tayang di Indonesia? Simak Jadwal Film Horor Korea

Istri Usman bin Yahya itu kemudian menyebut pada 21 Februari 2024 ia langsung ke dokter dermatology di Gleneagles Hospital Singapore.

“Langsung dikasih obat dan cream dan diminta 3 hari balik lagi. Nah hari ini aku full health screening karena memang penting banget terlebih buat aku yang pernah didiagnosa autoimune. Dan sekalian persiapan aku tuk hamil lagi insyallah,” ujar ibu dua anak tersebut.

Kini Kartika Putri mengaku kondisinya sudah lebih baik bahkan bisa bermain bersama anak-anaknya.

“Makasih semua buat perhatiannya yang luar biasa. Alhamdulillah aku getting better di sini. Dan insyallah gak ada penyakit yang serius,” kata Kartika Putri.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *