Sheynnis Palacios Juara Miss Universe 2023 dari Nicaragua

Miss Universe 2023
Sheynnis Palacios dari Nicaragua dinobatkan sebagai juara Miss Universe 2023. (Foto: Instagram @sheynnispalacios_of)

Cekisu.com   Miss Universe 2023 dinobatkan kepada Sheynnis Palacios yang berasal dari Nikaragua. Sheynnis Palacios menjadi pemenang Miss Universe 2023 pada final yang digelar di El Salvador, Sabtu, 18 November 2023 malam. Berikut gambar Sheynnis Palacios dari Nikaragua yang dirangkum dari berbagai sumber.

Palacios berhasil mengalahkan 83 kontestan lain dari berbagai negara di dunia. Selain Sheynnis Palacios, Anntonia Porsild yang merupakan Miss Universe Thailand juga meraih juara. Ia mendapat posisi runner-up 1. Sedangkan Miss Universe Australia Moraya Wilson meraih runner-up 2.

Bacaan Lainnya

Ada pula Miss Universe Kolombia Camila Avella dan Miss Puerto Rico Karla Guilfú masuk dalam lima besar bersama tiga pemenang. Sedangkan wakil Indonesia Fabienne Nicole Groeneveld tidak masuk dalam 20 besar.

Nona Alam Semesta 2023
Sheynnis Palacios dari Nikaragua. (Foto: Instagram @missnicaraguaof)

Sosok Sheynnis Alondra

Sheynnis Palacios memiliki nama lengkap Sheynnis Alondra Palacios Cornejo. Ia kini resmi menggantikan R’Bonney Gabriel dari Amerika Serikat sebagai Miss Universe.

Ia lahir di Managua, Nikaragua pada 30 Mei 2000. Umur Miss Universe 2023 tersebut saat ini 23 tahun.

Ia mengetahui menempuh pendidikan di Universidad Centroamericana dengan bidang komunikasi massa. Saat menjadi pelajar, Sheynnis mewakili kampusnya sebagai pemain voli.

Sheynnis Palacios diketahui meraih juara Miss Remaja Nikaragua 2016. Ia negaranya, dan mendapat posisi 10 teratas di Miss Teen Universe 2017 di Managua.

Sementara itu di media sosial, Sheynnis Palacios aktif berbagi kegiatannya. Ia memiliki akun Instagram @sheynnispalacios_of. Hingga Minggu, 19 November 2023 pengikutinya sudah mencapai 710 ribu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *