Viral, Pratama Arhan Tunjukkan Kaos Bertuliskan Azizah

Pratama Arhan
Pratama Arhan usai mencetak gol dalam laga Indonesia U-23 vs Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, Selasa 12 September 2023. (Foto: Instagram @timnas.indonesia)

Cekisu.com – Aksi Pratama Arhan melakukan selebrasi usai membobol gawang Turkmenistan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 12 September 2023 viral.

ksi bucin Pratama Arhan ini pun menyedot perhatian. Terlebih lagi dalam pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bacaan Lainnya

Arhan sukses membobol gawang Turkemenistan pada menit ke-92. Sundulan Arhan membuat skor Garuda menjadi 2-0.

Usai melakukan aksinya, pemain Timnas Indonesia U-23 itu membuat selebrasi dengan menampilkan kaos bertuliskan Azizah dan tanggal pernikahan yakni 20-08-2023. Azizah Shalsa tak lain istri Pratama Arhan yang baru dinikahinya, 20 Agustus 2023 lalu.

“Sundulan Arhan di menit-menit akhir menjadi gol penutup untuk Indonesia!,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @timnas.indonesia.

Komentar Andre Rosiade

Sementara itu sang istri, Azizah Shalsa turut menyaksikan pertandingan bersama orang tua, Andre Rosiade serta sang mertua.

Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra bangga saat sang menantu sukses menjebol gawang Turkmenistan.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram @andre_rosiade tampak Azizah bersama keluarganya.

Andre pun mengatakan bahwa yang diraih Timnas Indonesia U-23 patut disyukuri.

“Ini suatu yang patut kita syukuri. Yang kedua, kita lihat bahwa kemenangan di Kualifikasi Piala Asia U-23 ini kita lolos pertama kali dalam sejarah lolos ke kualifikasi Piala Asia,” ujar Andre.

Lolos ke Piala Asia

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 sukses mencetak sejarah baru karena dipastikan lolos dalam putaran Final Piala Asia U-23 2024.

Pada pertandingan pertandingan Turkmenistan dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 12 September 2023, Garuda Nusantara mendapat tambahan 3 poin.

Anak asuh Shin Tae-yong memiliki enam poin dari dua pertandingan. Hasil ini juga mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menjadi juara grup K dan lolos ke Qatar 2024 mendatang.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Taiwan atau China Taipei dengan skor 9-0 Sabtu, 9 September 2023 malam lalu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar