Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Sudah Menyebar ke Berbagai Titik

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano. (Foto: Instagram @vidialdiano)

Cekisu.com –  Vidi Aldiano dikabarkan mengidap kanker ginjal stadium 3. Musisi ini pun kini sedang menjalani pengobatan.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram, Vidi memperlihatkan sosok sang ibu yang sedang memeluknya. Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu sedang menjalani spa day.

Read More

“Another “spa day” for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing,” tulis Vidi di Instagram @vidialdiano.

Suami Sheila Dara Aisha pun menceritakan apa yang dialaminya selama ini. Ia mengaku bahwa kanker yang berada di tubuhnya sudah menyebar ke beberapa titik.

“Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years,” jelasnya.

Vidi Aldiano ditemani sang ibunda menjalani pengobatan. (Foto: Instagram @vidialdiano)

Banjir Doa

Vidi Aldiano berharap bisa terus berkarya dan menyuguhkannya untuk para penikmat musik.

“Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua. Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all!,” tulisnya lagi.

Unggahan Vidi pun menyedot perhatian. Sebagian besar memberikan dukungan dan mendoakan untuk kesembuhan pelantun Definisi Bahagia tersebut. Termasuk para selebriti.

“Lo kuaaaatt!!! dan banyak yang sayang sama lo! termasuk gue!,” tulis Prilly Latuconsina.

“Vidiii semangattt, semoga Allah selalu berikan kekuatan supaya lo kuat jalanin semua treatment dan ikhtiar utk sembuuh dan Allah kasih kesembuhaan menyeluruh,” kata Tasya Kamila.

“Viddd,kuatt bismillahhhhhh Allah mudahkan,” ujar Shireen Sungkar.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *