Curhat Mega Suryani Dewi, Ibu Muda yang Dibunuh Suami di Cikarang

Mega Suryani Dewi
Mega Suryani Dewi. (Foto: Instagram @cikarangdaily)

Cekisu.com– Seorang ibu muda di Cikarang, Mega Suryani Dewi tewas diduga dibunuh suaminya sendiri. Mega pun sempat curhat di media sosial miliknya sebelum digorok sang suami, Nando (25).

Sebelum ditemukan meninggal dunia di kontrakannya, Mega Suryani Dewa curhat di media sosial. Ia mengungkapkan tentang suaminya yang diduga kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mega juga akan bercerai dari suaminya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Perlu gak yah aku ngerasa malu buat bikin Igs (Instagram Story) ini. Tapi setelah udah gak kalut aku pikir harus berani. Sulit banget pasti donk lepas dari hubungan yang ga sehat. Hehe,” tulis Mega di akun @megads2 yang diunggah di Instagram @cikarangdaily.

“Aku rasa perlu deh bikin ini supaya aku lebih mantap melangkah buat selesai. Sampe aku berani buka ini di sosmed karena di dunia nyata aku sendirian yang apda akhirnya aku gak punya kekuatan dan hal kaya gini terulang terus menerus,” sambung ibu dua anak tersebut.

“Plis banget aku gak takut jadi jendes (janda) karena cuma dipandang sebelah mata dan dicap gakbener sama orang mah kan aku udah pernah gak ada rasanya. Yang aku takutin keadaan bikin aku nyerah lagi ke kamu. Masa iya sih selamanya aku harus ngalamin KDRT. Doain aku dipermudah jadi jendes ya wkwkwkw. Mudah-mudahan kali ini gak lagi kilat ludah sendiri wkwkw. Jangan nakut nikah, emang ini lagi apes aja di aku akaka. Gak cari benar atau salah yang jelas KDRT tetap aja gak pernah dibenarkan,” ungkap Mega.

Kronologi Mega Tewas Digorok Suami

Sementara itu, pelaku, Nando suami Mega diduga membunuh istrinya karena sakit hati. Pembunuhan terjadi di kontrakan tempat tinggal mereka di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 7 September 2023 malam. Jasad Mega baru ditemukan dua hari kemudian yakni Sabtu, 9 September 2023 dini hari.

Pelaku lalu menyerahkan diri ke polisi didampingi orang tuanya. Nando mengaku telah membunuh lalu memandikan jenazah istrinya sebelum menyerahkan diri ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Said Hasan mengatakan tersangka Nando membunuh korban karena merasa sakit hati.

“Motif sesungguhnya didasari oleh sakit hati. Jadi pelaku sakit hati dan didasari juga oleh faktor ekonomi,” kata Hasan di Polsek Cikarang Barat, Bekasi, Senin, 11 September 2023 sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Setelah menghabisi nyawa Mega di depan 2 anaknya pelaku memandikan jenazah korban. Lalu ia mengantar dua anaknya yang berusia sekitar 3,5 tahun dan 1,5 tahun ke rumah mertuanya yang tak jauh dari lokasi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Wow, superb weblog layout! How long have you ever been running a blog for?
    you make blogging look easy. The overall glance of your
    website is fantastic, as well as the content material!
    You can see similar here e-commerce