Menikmati Wisata Kuliner di Tamans99 Parung Bogor

Tamans99 parung bogor
Suasana Tamans99 yang terletak di Jalan Raya Parung, Jabon Mekar, Parung Kabupaten Bogor. (Irfan/Bogordaily.net)

Cekisu.com – Salah satu tempat wisata kuliner yakni Tamans99 di Parung, Kabupaten Bogor bisa pilihan. Apa saja fasilitas dan daftar menu yang disajikan? Simak ulasan tentang Tamans99 di Parung, Bogor berikut ini.

Bagi kamu sedang mencari cafe di kawasan Parung Bogor dengan live musik dan dilengkapi tempat bermain anak atau pencinta kopi yang khas dan menikmati lagu-lagu kesukaan saat ini, Tamans99 bisa menjadi tujuan.

Read More

Cafe dan resto yang ramah untuk anak yang ada playground di Bogor dan keluarga ini, banyak menyajikan makanan dan minuman untuk menemani keluarga kecil di kawasan Parung dan sekitarnya.

Tamans99 parung bogor

Bukan cuma untuk keluarga dan anak saja, cafe ini cocok buat kalian para pencinta kopi menikmati suasana malam bersama pasangan terkasih.

Terletak di Jalan Raya Parung, Jabon Mekar, Parung Kabupaten Bogor, Tamans99 mengusung konsep kuliner, live music dan play ground.

Harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu hingga menu paket untuk 4 orang Rp200 ribu.

Menu Tamans99 

Menunya beragam. Mulai dari nasi bakar, nasi kebuli, sop iga, cireng kuah pedas, iga bakar, hingga ayam panggang kampung.

Kamu juga bisa mencoba nasi liwet castrol yang sangat lezat untuk 4 orang. Bersama keluarga hingga orang tercinta lainnya.

Selain itu, di bagian depan resto ini tersedia coffee shop, yaitu coffee s99. Bangunannya

Beragam menu kopi disajikan, mulai dari espresso, ice kopi susu tamans99, matcha, taro, hingga americano.

Selain itu, Tamans99 juga menyediakan beragam reservasi. Mulai dari perayaan pernikahan, ulang tahun, arisan, rapat, reuni, khitanan dan momen spesial lainnya.

“Resto ini mampu menampung kurang lebih 500 orang. Karena berdiri di atas lahan seluas 2000m²,” kata Owner Tamans99 Yeni Fonda

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa mengecek akun instagramnya @tamans99parung, atau tiktoknya @tamans99. (Muhammad Irfan Ramadan)

Related posts