Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece 1090, Cek di Sini

One Piece 1090
One Piece. (Foto: Mangaplus)

Cekisu.com – Spoiler dan jadwal rilis One Piece chapter 1090 yang sudah dinantikan para penggemar manga. Simak ulasan One Piece 1090 berikut spoiler dan jadwal rilis berikut ini.

One Piece merupakan anime yang berkisah tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy. Ia memiliki cita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan “One Piece” setelah terinspirasi oleh Shanks.

Read More

Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai raja bajak laut dieksekusi mati.

Sebelum kematiannya, sang raja bajak laut mengumumkan kepada banyak orang tentang harta miliknya yakni One Piece, yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Kepergian Roger pun memicu dimulainya era “Zaman Keemasan Bajak Laut”. Hal ini ditandai dengan turunnya banyak bajak laut demi mencari harta karun.

Salah satunya Luffy yang merekomendasikan menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya. Ia pun turun ke laut demi memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa kru sebagai teman seperjalanan.

Spoiler One Piece Bab 1090

Melansir laman Sportskeeda spoiler One Piece chapter 1090 Luffy bakal merasakan kedatangan musuh baru. Pertempuran juga terjadi di Pulau Egghead.

One Piece chapter 1090 dimulai dengan Laksamana Kizaru yang mendarat di Pulau Egghead. Saint Jaygarcia Saturn kemudian tampaknya berbicara dengan Luffy melalui Den Den Mushi.

Luffy pun mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi Raja Bajak Laut. Namun, Morgans mendengar pembicaraan tersebut.

Tak hanya itu pada One Piece chapter 1090 Topi Jerami berencana melarikan diri ke Elbaf menggunakan “mesin Vegapunk.” Kemungkinan besar ini berarti mesin yang menawarkan kecepatan kapal lebih cepat atau transportasi alternatif.

Selain itu Vegapunk York tampaknya memasukkan kata sandi di pulau itu dan akan mencegah siapa pun melarikan diri. Kemungkinan Laksamana Kizaru terjebak di Pulau Egghead.

Selain itu bakal ada kisah S-Snake yang akhirnya jatuh cinta dengan Luffy. Hal ini membuat S-Snake kembali ke wujud semula yang sebelumnya diubah menjadi batu. Seperti apa kelanjutan kisah One Piece? Tunggu kehadirannya One Piece Chapter 1090.

Demikian spoiler One Piece 1090 yang sudah dinantikan oleh para penggemar. Kamu bisa mengetahui kisah selanjutnya jika sudah dirilis dengan cara klik link di sini .***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *