Cara Tukar BRIpoin Jadi Voucher Promo hingga Mobil Listrik di BRImo FSTVL 2023

BRImo FSTVL 2023.
BRImo FSTVL 2023. (Foto: Dok BRI)

Cekisu.com – BRImo FSTVL 2023 digelar selama hingga 31 Desember 2023 mendatang. Berikut cara menukar BRIpoin menjadi voucher promo hingga mobil listrik keren.

Salah satu menjaga kesetiaan nasabah di suatu perbankan yakni memberikan berbagai bentuk apresiasi dan reward. Seperti yang dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. yang memanjakan nasabahnya.

Bacaan Lainnya

Yakni dengan menyelenggarakan Program BRImo FSTVL 2023 selama periode 1 Agustus – 31 Desember 2023. Pada program ini, nasabah hanya perlu menukarkan BRIpoin yang sudah dikumpulkan untuk mendapatkan voucher promo sejumlah merchant hingga hadiah utama Mobil Listrik keren.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, program ini merupakan upaya menjaga kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“Harapannya program ini memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan poin untuk setiap transaksi hingga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Kami akan terus menggelar program menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo,” ujar Andrijanto dalam siaran pers, Selasa, 8 Agustus 2023.

Ilustrasi BRImo. (Foto: Dok BRI)

BRImo FSTVL

Sementara itu nasabah yang telah melakukan aktivasi BRIpoin di Super Apps BRImo berhak mendapatkan poin pada setiap aktivitas transaksi perbankannya. Selama periode program BRImo FSTVL, poin yang terkumpul dapat ditukarkan untuk dua pilihan benefit dengan mekanismenya masing-masing.

Pertama, benefit redeem BRIpoin yang mana merupakan program royalty dalam bentuk penukaran poin ke dalam bentuk voucher promo sejumlah merchant. Adapun syarat dan ketentuan program sebagai berikut:

1. Nasabah telah melakukan aktivasi BRIpoin melalui BRImo

2. Nasabah memiliki poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher di BRIpoin.

3. Terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori diantaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & style, food & beverage, gadget & electronic, groceries, home living, hotel & travel, kid toys, market place, dan Pulsa.

Kedua, benefit dari undian yang berhadiah utama mobil listrik. Terdapat beberapa mekanisme poin undian tersebut di antaranya poin akuisisi yang bersumber dari pembukaan rekening tabungan dan giro baik secara konvensional ataupun melalui BRImo (5.000 poin) serta registrasi BRImo (50 poin).

Ada pula Poin Retensi yang diperoleh dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan Giro serta peningkatan saldo setiap bulan selama periode program. Untuk tabungan, poin diberikan pada setiap peningkatan saldo Rp100 ribu sementara Rp1 juta untuk pemilik Giro. Besaran poin tergantung pada rata-rata saldo setiap bulannya selama periode program.

Ada juga poin loyalty yang didapat dari transaksi pembelian atau pembayaran via BRImo minimal Rp50 ribu (60 poin); transaksi menggunakan kartu debit dengan minimal transaksi Rp250 ribu dan berlaku kelipatan (20 poin). Serta transaksi menggunakan kartu kredit dengan nominal kelipatan Rp100 ribu (10 Poin) dan di MCC tertentu akan mendapatkan poin extra.

Dari poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan kupon undian dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Program BRImo FSTVL dapat diikuti oleh seluruh nasabah perorangan pemilik Tabungan atau Giro yang menjaga ratas saldo bulanan minimal sebesar Rp10,000,000 untuk nasabah tabungan dan sebesar Rp100,000,000 untuk nasabah giro selama periode program.
  2. Seluruh nasabah yang memenuhi kriteria pada poin A? akan otomatis mendapatkan 1 kupon undian tanpa memotong poin nasabah.
  3. 1 Kupon undian setara dengan 100 BRIpoin dan dapat dilakukan penukaran oleh nasabah melalui BRImo…apakah perlu ditukar baru dapat diundi?
  4. Rekening yang diikutsertakan dalam program adalah rekening Tabungan BRI BritAma, BRI Junio dalam mata uang rupiah dan valas diluar Installment Saving (Tabungan BRI BritAma Rencana dan Tabungan BRI Junio Rencana), rekening Tabungan BRI BritAma Kerjasama dengan biaya administrasi minimal Rp 5.000,-, Rekening Tabungan BRI Simpedes dan Giro.
  5. Hadiah akan diundi untuk seluruh kupon undian yang telah dilakukan penukaran di BRIpoin.
  6. 1 Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 hadiah undian.
  7. Pajak pembelian barang hadiah (PPn) dan Pajak Undian merupakan beban Bank BRI sedangkan Pajak surat-surat kendaraan bermotor merupakan beban pemenang.

Semakin banyak kupon yang didapatkan, maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah utama berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite. Adapun pengundian direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *