Menikmati Es Krim Legendaris Woody Super Ice Cream

Es krim woody
Es krim Woody Super Ice Cream.(Foto: Instagram @pinotjohnny)

Cekisu.com – Woody Super Ice Cream, es krim legendaris yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Kota Depok itu masih berdiri kokoh. Bagaimana kondisi terkini es krim legendaris yang sudah ada sejak puluhan tahun silam itu.

Video kondisi terkini Woody Super Ice Cream diunggah oleh pemilik akun Instagram @pinotjohnny dan viral di media sosial.

Read More

“Eskrim legend itu masih ada. Woody Super Ice Cream namanya, sudah ada sejak saya SMP tahun 1980 an,” tulis Johnny Pinot.

Dalam video tersebut tampak bangunan pabrik yang luas kini sepi. Termasuk dengan taman bermain yang dulu dibuka kini telah ditutup.

Lihat Juga: Video Woody Super Ice Cream 

“Tapi sekarang hanya dijual di pabriknya, itupun dari balik pagar karena pagarnya ditutup dan tidak terkunci,” sambungnya.

Taman bermain di area pabrik Woody Super Ice Cream tidak dapat diakses. Dulu banyak yang berkunjung. Anak-anak bermain sambil menikmati es krim Woody di taman tersebut.

“Tutup sejak beberapa tahun lalu, entah kapan bisa dibuka lagi?,” kata Johnny Pinot.

Jika ingin menikmati es krim Woody, Anda hanya bisa membeli dari balik pagar. Seorang pria melayani pembeli dari balik pagar sambil menunjukkan daftar menu es krim yang sangat digemari itu.

Kenangan Tentang Es Krim Woody

Video tentang Woody Super Ice Cream menyedot perhatian warganet. Bahkan hingga Senin, 31 Agustus 2023 video tersebut mendapat 120 ribu lebih likes dan 8 ribu lebih komentar.

Berikut di antara komentar warganet yang sebagian besar mengenang es krim Woody Super yang legendaris itu:

“Bukan soal eskrimnya tapi kenangannya. Eskrim lebih enak banyak tapi tidak dengan kenangannya.”

“Kenapa jadi sedih liatnya ya.. Kenangan thn 80an & 90an satupersatu hilang ditelan zaman.”

“Bapak saya dulu jualan ice cream woddy ini depan Dewi Sartika, sebagai tangan ke 3 dan sistem setoran. Dari jualan eskrim ini saya sama adik2 bisa beli kebutuhan dan perlengkapan sekolah. Sedih bgt inget dulu skrng alhamdulillah anak2 bapak udah kerja, bapak ga perlu jualan lagi. Sehat2 untuk semua pejuang keluarga, semoga ice cream woddy bisa berkembang kembali.”

“Dulu, setiap sore kakek pulang kerja bawa Icream merek ini. Kenapa ya tiap mengennag masa lalu itu sukak sedih banget.”

“Setiap kali lewat simpangan depok selalu cari playground woody ini, tp ternyata kini sudah ditelan zaman, ikut sedih lihatnya di playground ini setiap anak depok yg besar di tahun 90an pasti punya kenangan seru main sama orang tuanya. Inget dulu main kesini seneng bgt, didorong bapak pas main ayunan, ngobrol sama mama sambil minta dibeliin es krim rasa wine. Ramainya ga seramai tempat wisata jaman sekarang, ramainya masih bisa dinikmatin. Alhamdulillah punya kenangan manis di tempat ini. Moga bapak dan mama husnul khotimah, diangkat derajatnya, dan dilayangkan kuburnya seluas taman surga.”

Demikian kenangan tentang es krim Woody Super Ice Cream.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *