Jadwal Tayang dan Link Nonton One Piece Episode 1070 Sub Indo

One Piece Episode 1070 1089 Sub Indo Jadwal Tayang dan Link Nonton 1096
One Piece. (Foto: iq.com)

Cekisu.com– Jadwal tayang dan link nonton One Piece episode 1070 sub Indo. Para penggemar One Piece sudah menantikan rilis anime One Piece episode 1070. Namun jadwal tayang One Piece 1070 yang harusnya hari ini, Minggu 23 Juli 2023 diundur.

One Piece mengisahkan tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy. Ia bercita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan “One Piece” setelah terinspirasi oleh Shanks.

Read More

Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, seorang bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai raja bajak laut dieksekusi mati di depan publik.

Dari laman Bstation disebutkan sebelum kematiannya, ia mengumumkan kepada orang banyak tentang harta miliknya yakni One Piece, yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Kematian Roger memicu dimulainya era “Zaman Keemasan Bajak Laut”. Hal ini ditandai dengan turunnya banyak bajak laut hingga tak terhitung jumlahnya mencari harta karun.

Luffy termasuk salah satu yang berniat menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya, turun ke laut untuk memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa kru sebagai teman seperjalanan.

Sementara itu pada episode 1069, terjadi pertarungan antara Kaido dan Luffy. Ada pula pertarungan antara Raizo dan Fukurokuju yang akhirnya selesai.  Di sisi lain, Drake dan agen CP0 Guernica melakukan pertempuran dengan bajak laut.

Link Nonton One Piece Episode 1070 Sub Indo

Jadwal tayang One Piece episode 1070 seharusnya Minggu, 23 Juli 2023 tetapi diundur. Belum diketahui pasti kapan tayang. Kabarnya, episode 1070 tayang pada 30 Juli atau 6 Agustus 2023.

Bagi kamu yang akan menyaksikan One Piece Episode 1070 Sub Indo bisa melalui link berikut ini. Kamu bisa menonton lewat Bsation dengan cara klik di sini. Atau bisa juga melalui IQ, silakan klik di sini. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *